Ketua Tim Pemenangan Daerah Amin, Letjend TNI (Purn) Edy Rahmayadi..
Sumber :
  • Tim tvOne/Zulfahmi

167 Kuasa Hukum di Sumut Tekadkan Satu Putaran Kemenangan AMIN, Edy Rahmayadi: Tanpa Bayaran dan Pamrih

Sabtu, 23 Desember 2023 - 13:17 WIB

Medan, tvOnenews. com - Yance Aswin, sah menjadi Koordinator Tim Hukum AMIN Sumatera Utara dan Sekretaris Bonanda Japatani Siregar, serta pengurus lainnya usai dilantik Wakil Ketua Tim Hukum Nasional AMIN, Herman Kadir, di Medan, Jumat (22/12).

Wakil Ketua Tim Hukum Nasional AMIN, Herman Kadir mengatakan, adapun terbentuknya tim ini adalah untuk mengamankan seluruh kepentingan hukum Anies Baswedan dan Muhaimin dalam proses pencalonan presiden dan wakil presiden 2024.

“Pelantikan Tim Hukum AMIN Sumatera Utara perlu dibentuk di tingkat pusat provinsi dan sampai ke tingkat kabupaten/ kota se-Indonesia, guna mengamankan kepentingan hukum Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ke depanya,” sebut Herman.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah Sumatera Utara Edy Rahmayadi berharap, tim ini bisa memproklamirkan, guna menegakkan kebenaran dan keadilan dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2024.

“Tim Hukum AMIN Sumatera Utara dibentuk dengan niat Amin, ada sebanyak 167 orang, karena tanpa bayaran dan tanpa pamrih dan mereka para lawyer siap membantu dan menegakkan kebenaran dan keadilan dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan pileg,” kata Edy Rahmayadi. (zul/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral