Relawan Nagabonar Rumah Kolaborasi Bobby Nasution membagikan santunan kepada anak yatim..
Sumber :
  • Bahana

Diguyur Hujan, Relawan Nagabonar Rumah Kolaborasi Bobby Nasution Kampanyekan Prabowo Gibran

Jumat, 29 Desember 2023 - 16:56 WIB

Medan, tvOnenews.com - Relawan Nagabonar Rumah Kolaborasi Bobby Nasution mengkampanyekan dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Jalan Sentosa Lama, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (29/12/2023) siang.

Meski diguyur hujan, puluhan anggota relawan dan warga Kecamatan Medan Perjuangan ini tetap antusias mengikuti kegiatan berbagi keberkahan dan mendengarkan tausiah dan doa bersama oleh seorang ustaz.

Arfan Daulay, selaku ketua Nagabonar Rumah Kolaborasi Bobby Nasution Kota Medan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk dukungannya terhadap pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2.

“Ini merupakan suatu bentuk dukungan kami, di bawah Rumah Kolaborasi Bobby Nasution untuk mendukung penuh pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Pak Prabowo dan Mas Gibran. Tadi juga ada doa bersama agar harapan kita nomor urut 2 bisa menang satu putaran," katanya ketika diwawancarai tvOnenews.com, Jumat (29/12/2023) siang.

Tidak hanya itu, Relawan Nagabonar Rumah Kolaborasi Bobby Nasution ini juga memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim yang ada di Kecamatan Medan Perjuangan ini.

“Kita juga memberikan santunan kepada puluhan anak-anak yatim yang ada di Kecamatan Medan Perjuangan ini, sebagai bentuk keberkahan kita masih diberikan kesehatan dan semangat untuk memenangkan Capres-Cawapres paslon 02," tambahnya.

Nantinya, Relawan Nagabonar Rumah Kolaborasi Bobby Nasution akan menggelar kampanye akbar bersama seluruh relawan yang tergabung di dalam Rumah Kolaborasi Bobby Nasution. (bsg/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral