Wali Kota Medan Bobby Nasution..
Sumber :
  • Tim tvOne/Iin Prasetyo

Viral! Bobby Nasution Ngamuk di Jalan Gegara Mobil Parkir Sembarangan, Petugas Dishub Disebut Langsung Dipecat

Jumat, 5 Januari 2024 - 09:27 WIB

Medan, tvOnenews.com - Aksi Wali Kota Medan Bobby Nasution marah-marah di pinggir jalan bikin heboh media sosial (medsos). Amukan Bobby itu dipicu karena adanya mobil yang parkir sembarangan di atas trotoar dekat CC Roam Inteligent Transport System (ITS) di Jalan Balai Kota, Medan.

Aksi marah-marah itu diunggah langsung di medsos miliknya. Seperti diamati, pada Kamis (4/1), Bobby menghampiri mobil yang parkir di trotoar itu dan langsung berang kepada petugas Dishub. "Woi, kau ngapain aja dari tadi, di sini kau bilang?" tukas Bobby ke petugas Dishub yang ada di lokasi.

Bobby juga langsung menghampiri pengendara mobil itu dan menegur agar tak parkir sesuka hati. Kebetulan lokasi tepat di areal Bank Mandiri, Bobby kemudian meminta agar Manajer Bank BUMN itu dipanggil. "Nggak-nggak, panggil manajer Mandiri," kata Bobby. 

Ia pun kemudian tampak menegur satpam yang berada di lokasi itu dan memintanya agar tidak sesuka hati menyuruh pengendara parkir apalagi di atas trotoar. "Kau ingatin, jangan suka-suka, orang bangun ini nggak gratis, kau pula yang ngarahkan," katanya.

Kemudian Bobby juga memarahi juru parkir yang ada di situ. Bobby juga tampak makin marah ketika juru parkir membantah apa yang dikatakan Bobby sambil memperlihatkan CCTV yang memantau gerak-geriknya.

Seorang pria yang diduga dari pihak Bank Mandiri tampak mendengarkan Bobby di tempat itu dan meminta agar mengingatkan jajarannya serta pengunjung bank tidak parkir sembarangan. "Diingatin pak, ini bangun ini pakai uang negara, masa naik ke atas trotoar ini," kata dia.

Tak sampai di situ, petugas Dishub juga menjadi sasaran Bobby saat marah-marah di lokasi CC Roam ITS yang sengaja ia sidak pada Rabu (3/1) kemarin. Diduga petugas Dishub itu tidak paham cara menderek mobil. Bobby kemudian menanyakan kemampuan petugas itu ke Kepala Dishub Medan Iswar Lubis yang membarenginya saat sidak. "Nggak paham? Kayak gini petugas derek, pak?," tanya Bobby kesal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral