Deklarasi Parpol dan Polisi..
Sumber :
  • Tim tvOne

Hindari Kampanye Ugal-ugalan di Jalan, Parpol dan Polisi Deklarasi Tertib Lalu Lintas Kampanye

Minggu, 21 Januari 2024 - 15:10 WIB

Riau, tvOnenews.com - Dengan mengajak Seluruh Partai Politik yang ikut bertarung di Pemilu, Polres Rokan Hulu menggelar kegiatan Deklarasi Tertib Berlalu Lintas sebagai langkah proaktif dalam mewujudkan Pemilihan Umum yang aman dan berkeselamatan pada tahun 2024.

Acara ini, yang juga mencakup penandatanganan deklarasi tertib berlalu lintas, berlangsung di Areal Pemkab Rohul di Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul (21/1/2024).

Dihadiri petinggi-petinggi partai politik yang ada di Kabupaten Rokan Hulu. Deklarasi tersebut bertujuan untuk memastikan keselamatan berlalu lintas selama masa kampanye, mendukung Pemilu damai di Kabupaten Rohul.

Acara tersebut semakin meriah dengan penampilan Polisi Cilik (Pocil) dan Pawai Tertib Berlalu Lintas yang dilepas langsung oleh Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono, didampingi oleh Kadis Perhubungan, Pimpinan KPU Rohul, Pimpinan Bawaslu Rohul, dan Kasat Lantas Polres Rohul.

Kapolres Rohul menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk saling mematuhi keselamatan berlalu lintas selama masa kampanye, serta hindari penggunaan knalpot brong untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan lancar.

"Hari ini kita mengadakan rapat terbuka pertama kalinya setelah rapat kampanye tertutup kemarin berjalan baik, aman, dan kondusif. Untuk para relawan dan simpatisan, mari bersama-sama menjaga kondusifitas, khususnya di daerah Rohul," ujar Kapolres AKBP Budi Setiyono.

Dalam konteks pengamanan masa kampanye, Kapolres mengungkapkan bahwa personel polres dan kapolsek jajaran akan ditempatkan sebanyak 560 personel, didukung oleh TNI, untuk memastikan kampanye dan pemilu berjalan kondusif.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:45
07:17
01:11
05:51
01:35
02:53
Viral