Kampanye Anies Baswedan di Aceh..
Sumber :
  • Tim tvOne/M Fadly

Kampanye Akbar Anies Baswedan di Aceh Sindir Mahal dan Langka Harga Beras serta BBM

Sabtu, 27 Januari 2024 - 16:17 WIB

Banda Aceh, tvOnenews.com - Calon Presiden Republik Indonesia atau capres nomor urut 1, Anis Rasyid Baswedan, melaksanakan kampanye akbar di pelataran parkir Stadion H Dirmuthala, Kota Banda Aceh, pada Sabtu (27/1/2024) pagi tadi. 

Dalam orasi politiknya, Anies, menyinggung sejumalah permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat saat ini, seperti tingginya harga sembako. 

"Harga beras mahal, pupuk susah didapat petani, bahan bakar minyak jenis solar juga langka dan biaya pendidikan juga tinggi," sebut Anis saat berorasi di atas pangung. 

Menurut capres nomor urut 1, kondisi perekonomian Indonesia saat ini tidak baik-baik saja, maka dari itu dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia, untuk dapat memenangkan dirinya di Pemilu 2024 mendatang untuk dapat melakukan perubahan di masa kepemimpinannya mendatang. 

Selain itu, Anis juga berjanji kepada masyarakat Aceh, jika dirinya menang di Pemilu 2024 nanti, ia akan membangun stadion bertaraf internasional di Aceh. 

"Tak hanya melakukan perubahan untuk pendidikan dan ekonomi bangsa, saya juga akan membangun stadion setaraf internasional di Aceh," sebut Anis dalam orasi politiknya. 

Kampanye akbar capres nomor urut 1 di Banda Aceh kali ini, mengangkat tema "Dari Tanah Rencong untuk Perubahan Indonesian".

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral