Korban menjalani perawatan..
Sumber :
  • Romulo Siregar

Diserang Monyet Jantan, Bocah Perempuan di Madina Alami Luka Serius

Senin, 5 Februari 2024 - 12:42 WIB

Mandailing Natal, tvOnenews.com - Seorang bocah perempuan berusia enam tahun di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), terpaksa menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat luka serius setelah diserang Monyet Jantan, Sabtu (3/2/2024).

Izmi Zakiah (6), Minggu siang (4/2/2024), terbaring lemah di ruang bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan.

Bocah perempuan siswi taman kanak-kanak tersebut sudah melewati masa kritisnya usai melakukan operasi.

Ibu korban Maisaroh menuturkan, pada Sabtu kemarin, tiga anaknya hendak mencari keberadaan dirinya yang sedang bekerja di rumah tetangga tidak jauh dari rumah korban, Perumahan Pinago, Desa Pidoli Dolok, Panyabungan, Madina.

Namun nahas, baru berjalan sekitar 30 meter, langsung diserang seekor monyet jantan besar.

"Adiknya sempat lari, ada yang sembunyi di becak, awalnya saya tidak tahu, ada bercak darah di rumah, ku telusuri, anakku sembunyi di balik lemari dalam keadaan gemetar tanpa bersuara. Kalau aku tidak pergi kerja mungkin ini tidak akan terjadi,” tutur ibu korban sambil terisak tangis mengenang kejadian tersebut.

Maisaroh sangat sedih melihat anaknya yang masih kecil mengalami sejumlah luka robek di punggung hingga pantat yang cukup dalam akibat gigitan monyet tersebut. Apalagi suaminya Rahmat Safi'i baru saja berangkat merantau satu hari sebelumnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral