Ketua Panitia, Laksda TNI (Purn) Iskandar Situmpul, yang juga Wakil ketua Pandawa Lima (sudut kanan), bergoyang bersama massa pendukung paslon 02..
Sumber :
  • Tim tvOne

Pandawa Lima Relawan Binaan Luhut Binsar Panjaitan, Sosialisasikan Prabowo-Gibran di Hadapan Ribuan Massa di Medan

Senin, 5 Februari 2024 - 18:02 WIB

Medan, tvOnenews.com - Ribuan massa hadir dalam acara sosialisasi capres-cawapres Prabowo-Gibran yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional Pandawa Lima di Gedung MICC Medan pada Senin (5/2/2024). Acara tersebut dihadiri oleh kelompok tani, buruh, nelayan, peternak, UMKM, tokoh adat, dan agama se-Sumatera Utara.

Ketua Panitia, Laksda TNI (Purn) Iskandar Situmpul, yang juga Wakil ketua Pandawa Lima menyatakan, mereka merupakan relawan dari Luhut Binsar Panjaitan (LBP) dan diberi tugas untuk mengkampanyekan pasangan Prabowo-Gibran agar dapat memenangkan pemilihan presiden dalam satu putaran.

"Kami, bersama dengan kelompok tani, buruh, nelayan, peternak, UMKM, tokoh adat dan agama se-Sumatera Utara, menyadari bahwa negara kita, NKRI, harus kuat tanpa ada politik identitas untuk memenangkan Prabowo-Gibran," ujar Iskandar.

Iskandar juga menjelaskan bahwa mereka telah mengadakan kampanye dengan tertib, gembira, dan sopan. Selain itu, mereka juga mengkampanyekan mengenai ketahanan pangan yang sangat dibutuhkan oleh negara ini.

Jika hal tersebut berhasil tercapai pada tahun 2045, sesuai dengan visi yang diusung oleh Joko Widodo dan diteruskan oleh Prabowo-Gibran, maka kesejahteraan akan dapat tercapai, katanya.

Selain sosialisasi, acara ini juga melakukan pembagian sembako dengan harga yang terjangkau. Total ada 3 ribu paket sembako yang dibagikan dalam acara ini. 

“Kami tidak hanya membagikan sembako begitu saja, karena sesuai dengan regulasi KPU dan Bawaslu, kami harus menjual sembako tersebut dengan harga terjangkau," tambah Iskandar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral