Bobby Nasution saat hadiri Konser Indonesia Maju di Deli Serdang..
Sumber :
  • Tim tvOne

Sindir Anies? Bobby Nasution: Gibran pun Bangun Stadion di Solo, Kita di Medan Bisa Juga, Jadi Jangan Sombong Kali

Kamis, 8 Februari 2024 - 14:25 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menyinggung jangan sombong soal pembangunan stadion. Hal itu dikatakannya saat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Sumut, menggelar acara Konser Indonesia Maju, di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Acara yang digelar pada Rabu (7/2/2024) itu dihadiri langsung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, bersama Ketua Tim Kampanye Nasinonal (TKN) Rosan Roeslani, serta sejumlah tokoh pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, seperti Erick Thohir, Kaesang, dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Wali Kota Medan yang merupakan ipar dari Gibran Rakabuming Raka, Bobby Nasution, sempat menyinggung soal pembangunan stadion saat diberi kesempatan untuk menyampaikan kata sambutan di acara kampanye akbar yang dikemas sebagai Konser Indonesia Maju tersebut.

Sebelum Bobby Nasution, Ketua Umum PSSI yang juga Menteri BUMN, Erick Thohir lebih dulu diberi waktu untuk berbicara. Ia menyatakan jika ingin sepak bola Indonesia maju, maka pilihlah Prabowo dan Gibran.

“Jika masyarakat mau sepak bola Indonesia maju, maka pilihlah pasangan Prabowo Gibran, setuju,” ujar Erick.

Hal itupun kembali diulang oleh Bobby, yang kemudian menyinggung soal pembangunan stadion.

“Yang hadir di sini udah jelas buktinya, kalau mau ngomongin sepak bola contoh seperti bang Erick tadi sampaikan, kalau hanya perkara bangun stadion saja, Mas Gibran pun bangun stadion di Solo. Jadi jangan sombong-sombong kali,” tegas Bobby.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral