Korban, Luthfi..
Sumber :
  • Ahmidal Yauzar

Nyaris Tewas, Ini Cerita Luthfi Korban Leher Terlilit Kabel Menjuntai di Medan

Kamis, 29 Februari 2024 - 10:31 WIB

Medan, tvOnenews.com - Jumat, 23 Februari 2024 lalu hari nahas bagi pengendara sepeda motor bernama Luthfi Simanjuntak. Pria berusia 25 tahun ini nyaris tewas usai lehernya terlilit kabel yang menjuntai di tengah jalan tepatnya di Simpang Universitas Negeri Medan (Unimed) Jalan Wiliam Iskandar, Kecamatan Medan Tembung.

Dalam keadaan terbaring dengan kondisi leher yang masih diperban, Luthfi menceritakan bagaimana peristiwa yang hampir merenggut nyawanya.

Dia bilang, sore itu seperti biasa ia keluar dari rumahnya melintas di seputaran Jalan Wiliam Iskandar menuju Jalan Menggala Kota Medan untuk menjemput istrinya sepulang bekerja.

Sekira Pukul 17.00 WIB, saat melintas tepatnya di simpang Unimed dengan kecepatan rendah, ia sama sekali tidak melihat kabel yang menjuntai di tengah jalan. Sesaat, kabel tersebut menempel lalu melilit bagian leher yang membuatnya tersungkur dari sepeda motor.

“Waktu kejadian saya sama sekali tidak sadar, tidak tau bahwasannya leher saya ini terlilit. Yang saya tahu saya itu terkapar di aspal ditabrak pengendara lain," kata Luthfi terbata-bata saat menceritakan peristiwa itu di kediamannya, Rabu (28/2/2024) sore.

Kepanikan dan kecemasan pun dirasakan Luthfi ketika dirinya mulai tersadar dari peristiwa nahas itu, sejumlah warga yang berada di lokasi berteriak, sesekali menyebutkan jika Lutfhi sudah mati.

“Mati mati, lehernya putus kata warga waktu itu. Mendengar ucapan itu rasanya sekujur tubuh saya ini spontan kebas, lalu saya pegang leher saya, bagian belakang leher juga saya pegang disitu saya menyadari kalau leher saya berdarah, semakin panik lah saya," ucap Lutfi sesekali mengernyit seakan merasa kesakitan di lehernya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral