Tersangka JS yang diamankan di Polres Taput setelah ditangkap warga karena ketahuan mengintip dan merekam video seorang mahasiswi mandi di kamar pemandian air panas..
Sumber :
  • Syaren Syahuan Situmorang/tvOne

Seorang Mahasiswi Teriak Ketakutan Saat Mandi di Pemandian Air Panas Ada Pemuda yang Mengintip dan Merekam

Rabu, 20 Maret 2024 - 09:44 WIB

Taput, tvOnenews.com - Seorang pemuda berinisial JS (21) warga Siborong-borong, Kabupaten Taput, Sumatra Utara (Sumut) ditangkap warga karena ketahuan mengintip dan merekam video seorang mahasiswi yang sedang mandi di salah salah kamar pemandian air panas menggunakan handphone.

Korban yang merupakan seorang gadis berinisial RVL (21) warga Kecamatan Siborong-borong tersebut, saat itu sedang mandi di salah satu kamar mandi umum pemandian air panas sendirian.

Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing mengatakan kejadiannya, Minggu (17/3/2024) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

"Peristiwa itu terjadi sesuai keterangan korban di kantor polisi saat melapor, bahwa saat korban masuk di salah satu kamar mandi umum pemandian air panas, korban melihat kamar mandi yang di sebelahnya sedang kosong karena lampunya mati," kata Aiptu Walpon, Rabu (20/4/2024).

Menganggap situasi aman, korban selanjutnya mandi di kamar pemandian umum tersebut.

"Namun saat sedang mandi, korban melihat kamar mandi yang di sebelahnya lampunya hidup mati beberapa kali. Lalu dirinya curiga. Korban kembali mengamati dengan teliti dan melihat dari bawah atap, ada lampu mirip seperti lampu kamera dari kamar mandi sebelah mengarah ke dirinya," terang Walpon.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral