Lokasi Kejadian..
Sumber :
  • Dedi H

Oknum Anggota Polri Tabrak Mobil Plat Merah Berisi Istri Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Polisi Akan Lakukan Tes Urine

Senin, 1 April 2024 - 10:08 WIB

Tapanuli Selatan, tvOnenews.com - Kecelakaan mobil berplat merah rombongan istri PJ Wali Kota Padangsidimpuan di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Kelurahan Sayurmatinggi III, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, ternyata laga kambing dengan mobil Xpander yang dikendarai oknum polisi Polres Mandailing Natal, Minggu (31/3/2024).

Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan, AKP Dani Saragih saat dikonfirmasi tvOnenews.com melalui telepon seluler, membenarkan kejadian tersebut.

Adapun kronologis kejadian tepatnya di Kilometer 36-37 arah Padangsidimpuan menuju Panyabungan di Kelurahan Sayurmatinggi III, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapsel.

Di mana pada saat itu Mobil Toyota Innova dengan nomor Polisi BB 1653 F yang dikemudikan oleh Fitriani Rambe dengan penumpang sebanyak 5 orang, datang dari arah Panyabungan hendak menuju arah Padangsidimpuan.

Setibanya di TKP tepatnya di jalan menikung, datang dari arah Padangsidimpuan Mobil Mitsubishi Xpander BA 1809 IN yang dikemudikan oleh Briptu Maruli Ambarita mengambil jalur kanan dengan kecepatan berkisar 30-40 Km/jam. Dan karena jarak antara kedua kendaraan sudah terlalu dekat kecelakaan tidak dapat dihindari.

"Kejadian tadi sekira pukul 16.00 WIB dan kita mendapat informasi pada pukul 17.30 WIB mobil Innova penumpang 6 orang perempuan sedangkan mobil Xpander dikendarai oknum anggota Polri Mandailing Natal berisikan 3 penumpang," jelas Kasat Lantas.

Mobil Mitsubishi Xpander No Pol BA 1809 IN mengalami kerusakan pada bagian kap depan dan Mobil Toyota Innova BB 1653 F pada bagian lampu utama sebelah kanan jalan. Akibat kejadian tersebut kedua pengemudi berikut penumpangnya mengalami luka ringan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral