Presiden Jokori saat tiba di Pasar Bungur..
Sumber :
  • Tim tvOne/Tarmizi

Ini Rangkaian Kunker Presiden Jokowi di Kabupaten Tebo Jambi

Kamis, 4 April 2024 - 16:05 WIB

Tebo, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Tebo, Kamis (4/4/2024). Kedatanagan orang nomor satu di Republik Indonesia ini langsung disambut antusias oleh ribuan masyarakat Kabupaten Tebo, yang sudah lama menanti sejak pagi.

Ada dua agenda penting saat Jokowi datang ke Tebo. Pertama Jokowi berkunjung ke Pasar Tanjung Bungur dan melakukan pengecekan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Thaha Saifuddin (STS) Kabupaten Tebo.

Saat berkunjung ke pasar tradisional, Jokowi mengecek komoditas pangan jelang hari raya Idul Fitri serta memberikan bantuan berupa sembako, BLT dan baju kaos kepada ribuan masyarakat. Jokowi mengatakan bahwa semua harga-harga bahan pokok di Pasar Tanjung Bungur Tebo normal dan tidak ada masalah. 

"Ini tadi ada beras SPHP dari Bulog, secara harga maupun stok ada semua. Untuk harga saya pikir baik sama dengan harga bawang merah, bawang putih semuanya sama dengan di Pasar Merangin," kata Presiden Jokowi. 

Presiden Jokowi saat menyapa pasien di RS Umum Tebo, Jambi. (tim tvOne/Tarmizi)

Usai berkunjung ke pasar tradisional, Presiden Joko Widodo melanjutkan kunkernya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebo. Dalam kunjungan itu, Presiden mengatakan bakal mengirimkan sejumlah alat kesehatan (Alkes) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebo.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral