Zainuddin Purba saat mandaftarkan diri ke Partai Golkar..
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufik Hidayat

Zainuddin Purba Optimis Maju dalam Bursa Pilkada Wali Kota Binjai Tahun 2024

Sabtu, 20 April 2024 - 18:05 WIB

Binjai, tvObenews.com -  Zainuddin Purba atau yang akrab disapa Pak Uda optimis maju dalam bursa pemilihan kepala daerah (PilkadaKota Binjai pada Pilkada tahun 2024 ini. Hal ini disampaikan Zainuddin Purba saat ditemui awak media di rumahnya.

"Saya sangat optimis akan maju dalam Pilkada Kota Binjai dengan menggunakan sampan partai politik," ucap Zainuddin Purba dengan tegas kepada sejumlah awak media. 

Pak Uda juga menjelaskan bahwa saat ini dia sudah mengambil formulit pendaftaran bakal calon dari partai golkar dan rencananya usai salat Jumat, dia akan mendaftarkan diri ke partai pohon beringin tersebut. "Formulir sudah diambil tim saya, dan rencananya siang ini saya akan mengantarkan berkas pendaftaran ke Partai Golkar Kota Binjai," jelas Pak Uda. 

Ditanya soal partai lain yang rencananya akan dijadikan sampan menuju Binjai Satu untuk berkoalisi, Legislator Partai Golkar yang sudah empat periode menjadi anggota legislatif ini menjelaskan bahwa ada dua partai lain yang masih dilakukan mediasi, namun Zainuddin Purba masih merahasiakan nama-nama partai politik tersebut. 

"Rencana ada tiga partai yang akan mendukung saya untuk maju menjadi Binjai Satu, salah satunya adalah Partai Golkar namun untuk dua partai lagi masih menunggu penjaringan," sambung Zainuddin Purba. 

Diakhir pertemuan, Zainuddin Purba memohon dukungan warga Kota Binjai untuk mendukung dan memilihnya menjadi Wali Kota Binjai pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang. "Saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar apa-apa yang saya rencanakan demi membangun Kota Binjai ke depan yang lebih baik bisa terwujud," harap Zainuddin Purba. (tht/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral