Kereta Tabrak Bus di OKU Timur.
Sumber :
  • Tim tvOne/Herman Sawiran

Kejadian Mengerikan 3 Orang Tewas Usai Kereta Tabrak Bus di OKU Timur Sumsel

Minggu, 21 April 2024 - 18:43 WIB

Martapura, Tvonenews.com - Kejadian tragis terjadi di perlintasan Kereta Api (KA) jalur Kota Baru, Martapura Kabupaten OKU Timur, dimana sebuah bus Putra Sulung ditabrak oleh kereta api penumpang. 

Insiden tersebut menyebabkan luka berat pada sejumlah penumpang, bahkan diketahui 3 penumpang meninggal dunia.

Suara tabrakan terdengar keras hingga membuat warga sekitar dan pengendara yang melintas kaget. Hal itu membuat spontan warga langsung mengevakuasi penumpang bus yang berjatuhan dari bus setelah memastikan kereta api berhenti.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, 21 April 2024, sekitar pukul 13:30 WIB, ketika bus penumpang Putra Sulung dengan nomor polisi BE 7037 FU, yang sedang dalam perjalanan dari Belitang menuju Jakarta, ditabrak oleh kereta api Express dari arah Raja Basa menuju Baturaja.

Dalam video yang beredar, terlihat banyak penumpang berusaha menyelamatkan diri dengan melompat ke parit di dekat perlintasan rel KA. Namun, beberapa penumpang yang masih berada di dalam bus ikut terseret bersama bus saat terjadi tabrakan, menyebabkan satu orang meninggal dunia diduga akibat terjepit.

Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, melalui Kasat Lantas, AKP Panca Mega Surya, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima informasi terkait peristiwa kecelakaan tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral