Penari memanjat tiang panggung..
Sumber :
  • Jasa

Viral Tarian Erotis Ada di Pasar Malam Kisaran, Polres Asahan Akan Periksa Panitia Acara

Senin, 22 April 2024 - 16:49 WIB

Asahan, tvOnenews.com - Pemerintah Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, sejak Sabtu (20/4/2024) kemarin, sudah menutup kegiatan pasar malam di Komplek Graha, Kota Kisaran, karena dinilai menyalahi aturan dengan banyaknya protes yang disampaikan warga.

Di mana pada saat adanya pasar malam tersebut, panitia menampilkan tarian erotis dan vulgar yang banyak disaksikan oleh anak di bawah umur.

“Kami merasa kecolongan, kegiatan itu tanpa sepengetahuan kami dan tidak ada izin untuk musik DJ apalagi diiringi dengan tarian vulgar dan erotis," kata Camat Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Rahmad Aris Munandar, kepada tvOnenews.com, Senin (22/4/2024).

Aris menjelaskan, adanya atraksi joget erotis tersebut di luar dari kesepakatan bersama. Panitia awalnya melaporkan akan diadakan perlombaan vokalis religi, kreasi busana muslim.

"Satu pentas, tapi beda-beda acara," ujarnya.

Sementara itu pihak polisi dari Polres Asahan sedang melakukan proses hukum terkait video viral dan kegiatan pasar malam tersebut.

"Kami akan memanggil panitia guna dilakukan pemeriksaan," kata AKP Rianto, Kasatreskrim Polres Asahan, Senin (22/04/2024), tanpa menyebut kapan pemanggilan dan pemeriksaan akan dimulai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral