Jusri Mansyah, Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman Terduga kasus homoseksual kepada tvOnenews.com di Pariaman, Rabu (24/4/2023)..
Sumber :
  • Andri Saputra/tvOne

Dituding LGBT, Wali Nagari Singguliang Buka Suara Soal Penggerebekan Dirinya dengan Seorang Pria, Ini Faktanya..

Rabu, 24 April 2024 - 20:00 WIB

Padang, tvOnenews.com - Jusri Mansyah, Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman terduga kasus homoseksual membantah isu soal dirinya yang digerebek tengah berhubungan seksual sesama jenis.

Didampingi kuasa hukumnya Jusri membeberkan kepada tvOnenews.com kronologi kejadian versi dirinya.

"Poin pertama saya membantah seperti isu yang beredar kalau saya melakukan hubungan sesama jenis dan melakukan asusila LGBT," ungkap Jusri kepada tvOnenews.com di Pariaman, Rabu (24/4/2023).

Dikatakan kronologi berawal saat dia sedang dipijit atau diurut oleh anak angkatnya yang statusnya kini telah bekerja dan telah tamat sekolah.

"Saat diurut saya masih mengenakan celana pendek dan yang mijit masih berpakaian lengkap. Lalu tiba-tiba datang warga ramai-ramai melontarkan tuduhan itu," ujar Jusri.

Saat itu, lanjutnya, situasi menyudutkan dirinya sehingga ia terpaksa menenangkan situasi sehingga menuruti permintaan warga dengan bayar Rp5 juta.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral