Bacalon Bupati Kerinci berinisial CS (pake kaos putih dan kerudung) saat di dalam sel tahanan Polresta Jambi..
Sumber :
  • Tim tvOne/Arizal Antoni

Diduga Terlibat Kasus Penipuan, Bakal Calon Bupati Kerinci Ditahan Polresta Jambi

Kamis, 2 Mei 2024 - 15:57 WIB

Kerinci, tvOnenews.com - Diduga terlibat kasus penipuan, bakal calon Bupati Kerinci menjadi sorotan publik. Kabar yang saat ini beredar, bahwa bacalon Bupati Kerinci tersebut ditahan oleh polisi. 

Penahanan dilakukan oleh Polresta Jambi beberapa waktu yang lalu karena diduga terlibat kasus penipuan. Foto penahanan bacalon bupati tersebut pun beredar luas di media sosial. 

Dari foto yang beredar, terlihat bacalon Bupati Kerinci berinisial CS berada dalam ruangan Polresta Jambi bersama tahanan lainnya dengan mengenakan baju putih polos.

Humas Polresta Jambi, Ipda Dedi, saat dikonfirmasi awak media membenarkan informasi bahwa Srikandi yang merupakan Bacalon Bupati Kerinci tersebut saat ini ditahan. Namun, dia tidak dapat memberikan detail kapan tepatnya ditahan. "Iya, ditahan di tahanan," ujarnya, Rabu (1/5/2024).

Sementara itu, bacalon bupati berinisial CS mengakui kalau dirinya memang ditahan oleh polisi. "Benar (ditahan, red), sudah dua minggu lalu,"melalui pesan singkat Whatsapp pada Rabu (01/5/2024).

Meskipun demikian, ia membantah bahwa penahanan dirinya terkait kasus penipuan. Menurutnya, kerja sama yang ada tidak dapat disebut penipuan karena ada mobil sebagai jaminan yang telah diserahkan sebelum laporan dilakukan. 

"Bukan penipuan, bagaimana dinamakan penipuan, padahal kerjasama ini ada. Bahkan mobil kami sebagai jaminan sudah diberikan sebelum dilapor," ungkapnya. (aai/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:50
01:51
01:16
11:04
05:35
01:46
Viral