Tengkorak Mayat Ditemukan di Pembuangan Sampah.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ahmad Yudiansyah

Tengkorak Mayat Ditemukan di Pembuangan Sampah di Desa Jarai Lahat

Senin, 10 Januari 2022 - 13:56 WIB

Sumsel, Lahat - Sesosok mayat tanpa identitas diduga berjenis kelamin perempuan yang sudah menjadi tengkorak ditemukan di tempat pembuangan sampah Pasar Jarai, Desa Jarai, Kabupaten Lahat.

Penemuan mayat yang terbungkus plastik hitam ini pun menggegerkan warga sekitar. Pasalnya, mayat tersebut diduga telah meninggal lebih dari 2 Minggu. Hal ini diperkuat dengan kondisi mayat yang hanya tinggal tengkorak dibagian kepala dan tulang di beberapa anggota tubuh lainnya.

Kanit Reskrim Polsek Jarai, Bripka Ramadhoni membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihaknya yang mengetahui penemuan mayat ini pun langsung menerjunkan anggota untuk melakukan evakuasi.

"Iya benar. Mayatnya sudah kita evakuasi ke RSUD Lahat untuk dilakukan autopsi guna mengetahui identitas mayat tersebut," kata Bripka Ramadhoni, Senin (10/01/2022).

Saat ini, anggota Polsek Jarai masih melakukan lidik dan mengumpulkan data-data yang ada. Ia pun menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polsek atau Polres Lahat.

"Kami menghimbau, bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke Polsek maupun Polres Lahat, agar identitas mayat tersebut cepat terungkap dan diserahkan ke pihak keluarga," pungkasnya. (Ahmad Yudiansyah/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral