Dewi Lestari Petugas Cleaning Service APS ISS yang Menemukan Emas.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sukri

Petugas Cleaning Service Temukan 97 Gram Emas, KNIA Tunggu Sang Pemilik

Senin, 10 Januari 2022 - 16:35 WIB

Deli Serdang, Sumut - Sejumlah perhiasan emas seberat 97 gram yang ditemukan seorang petugas Cleaning Service APS ISS atas nama Dewi Lestari, pada Selasa (4/1/2022) lalu di toilet wanita area Waiting Room Terminal Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang hingga kini, Senin (10/1/2022) masih diamankan pihak Kualanamu International Airport (KNIA).

Kejadian penemuan berawal ketika Dewi sedang membersihkan area toilet wanita, lalu ia menemukan sebuah kotak yang setelah dicek berisikan sejumlah perhiasan emas, seperti kalung, cincin, gelang dan kemudian melaporkannya ke petugas Avsec.

"Benar bang, jadi sekedar konfirmasi kejadian penemuan emasnya tanggal 4 Januari kemarin, Dewi Lestari petugas Cleaning Service APS ISS yang mendapatkan kotak berisikan emas itu, kurang lebih setelah kita cek beratnya 97 gram bang,” jawab Asisten Manager Humas PT Angkasa Pura II (Persero) Kualanamu Novita Maria Sari kepada tvOnenews.com, Senin (10/1/2022).

Perihal kenapa belum dikembalikan hingga saat ini, Ovi memaparkan masih menunggu sang pemilik emas untuk datang ke Bandara Kualanamu dan akan dipastikan secara detail dan tidak asal mengembalikan.

"Setelah perhiasan tersebut ia temukan, langsung diserahkan kepada petugas Avsec di area SCP Transit dan untuk saat ini perhiasan tersebut telah diamankan di Posko Avsec menunggu konfirmasi kehilangan dari penumpang. Kami akan melakukan pemeriksaan secara detail kepada para penumpang yang mengakui kehilangan perhiasannya bang, jadi ga asal sembarangan dipulangkan," tegas Ovi. (Sukri/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral