Pulang melaut tiga nelayan di Lampung tersambar petir..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Pujiansyah

Pulang Melaut Tiga Nelayan di Lampung Tersambar Petir

Kamis, 13 Januari 2022 - 12:15 WIB

Lampung Selatan, Lampung - Sebuah perahu yang bermuatan tiga orang nelayan di Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, tersambar petir ketika hendak pulang usai mencari ikan di perairan dekat pantai Minang Rua Bakauheni pada Rabu (12/01/2022) sekira pukul 18.00 WIB. Akibat kejadian itu, salah seorang nelayan yang berada di dalam perahu meninggal dunia, sementara dua orang lainnya luka-luka.

Nelayan yang meninggal dunia adalah Ijal (40) warga Desa Way Muli, Rajabasa, Lampung Selatan. Sedangkan dua nelayan yang mengalami luka berat yakni Jasmin (45) dan yang mengalami luka ringan adalah Sarmani (35). Keduanya juga merupakan warga Desa Way Muli, Rajabasa, Lampung Selatan.

 “Dua orang selamat itu sempat dibawa ke Puskesmas Bakauheni kemudian dirujuk ke RSUD Bob Bazar Kalianda. Korban luka berat masih menjalani perawatan," kata Kapolsek Penengahan AKP Setyo Budi.

AKP Setyo menambahkan, akibat tersambar petir, perahu yang digunakan para korban juga mengalami kerusakan. Kondisi di wilayah tersebut memang sedang hujan lebat disertai petir sejak pukul 15.00 WIB. "Korban yang meninggal dunia diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," tutupnya.  (Pujiansyah/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral