Miris! Selama Tiga Tahun Wanita ini Menanti Keadilan di Polres Lubuk Linggau.
Sumber :
  • Tim TvOne/Junjati Patra

Miris! Selama Tiga Tahun Wanita ini Menanti Keadilan di Polres Lubuk Linggau 

Jumat, 14 Januari 2022 - 13:45 WIB

Palembang, Sumatera Selatan - Sudah tiga tahun berlalu seorang wanita bernama Jap Ely Elly Johan (55), Warga Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan 20 Ilir D III, Kecamatan Ilir Timur I, tengah mencari keadilan dirinya sebagai korban kasus penganiayaan yang dilakukan kakak kandungnya sendiri. 

Ia sudah membuat laporan di Polres Lubuk Linggau. Namun, sudah tiga tahun tak kunjung mendapat tanggapan atau tindak lanjut.

"Sebenarnya kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Lubuk Linggau sejak tahun 2018 lalu, namun hingga saat ini, laporan tersebut tak kunjung mendapat respon ataupun tindak lanjut dari pihak kepolisian," ujar kuasa hukum korban, Supendi.

Selain itu, dikatakan Supendi, jika pihaknya telah menyurati Kapolda Sumsel untuk memohon bantuan atas kasus tersebut.

"Tapi surat-surat kami yang sudah dilayangkan tak juga dibalas oleh Polda Sumsel," jelasnya.

Menurut korban kasus ini bermula saat dirinya meminta bagian hasil sarang walet pada kakaknya yang bernama Eko (terlapor). "Sarang walet itu punya kami bertiga, saya dan kedua kakak saya yang salah satunya Eko (terlapor). Saat saya meminta hak atas bagian hasil walet itu, saya diusir sama istrinya dan terjadilah pemukulan," ujar Ely pada awak media.

Elly juga menunjukan ada bekas luka dari pemukulan itu didekat matanya. "Saya didorong sama dia (terlapor), kepala saya terbentur, mata saya luka dan sekarang dampaknya pipi saya bengkak dan ini semua ada hasil visumnya," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
01:05
Viral