Kapolsek Patumbak dan Personil Reskrim sedang Melakukan Evakuasi Mobil.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ahmidal Yauzar

Nyetir Lagi Mabuk, Tabrak Beton Pembatas Jalan Fly Over, Mobil Fernando Terbalik

Senin, 17 Januari 2022 - 12:15 WIB

Medan, Sumut - Sebuah mobil Wuling berwarna putih dengan plat nomor BK 1702 MR terbalik setelah menabrak beton pembatas jalan Fly Over di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, tepatnya di depan Pabrik Getah Asahan Minggu (16/01/2022) malam.

Mobil itu diketahui dikemudikan oleh seorang pria bernama Fernando Siagian Warga Jalan Garu I, Kelurahan Harjosari I, Kacamatan Medan Amplas. Fernando yang selamat dari kecalakaan tunggal itu, mengaku kalau dirinya baru saja meminum tuak saat menyetir sehingga lepas kendali dan tak mampu menguasai laju mobilnya.

“Hilang keseimbangan, karena aku tadi baru minum tuak, kemudian tiba-tiba mobil ku oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan Fly Over Amplas,” kata Fernando

Fernando menuturkan, awalnya ia melaju dari arah medan menuju Simpang Amplas, kemudian setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ia hilang keseimbangan dan terbalik setelah menabrak pembatas jalan FlyOver Amplas.

“Memang tadi aku baru habis minum tuak sama kawan, rencana mau pulang, tapi sebelum pulang, aku mau ke tempat kawan di Jalan Panglima Denai,” Jelasnya.

Fernando yang masih terlihat gugup kembali menceritakan, kalau dirinya mengemudikan mobilnya tidak dalam kecepatan tinggi.

“Aku rencananya mau jalan dari bawah Fly Over, entah lah, aku juga heran, kok bisa kejadian seperti ini, mobil ku lantas oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan Fly Over,” terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral