Diduga Rem Blong Mobil Pertamina Tabrak Kios dan Terbakar, 5 Orang Jadi Korban.
Sumber :
  • Tim TvOne/Arizal

Diduga Rem Blong Mobil Pertamina Tabrak Kios dan Terbakar, 5 Orang Jadi Korban

Senin, 17 Januari 2022 - 14:42 WIB

Merangin, Jambi - Mobil tangki milik Pertamina menabrak lima kios hingga hangus terbakar, akibatnya lima orang korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kol. Abundjani Bangko, karena mengalami luka bakar Serius. 

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, di Sungai Misang Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin. Saksi mata Hendri mengatakan, saat kejadian dirinya sedang duduk di toko dan mendengar ledakan yang sangat kuat, dirinya pun mendatangi lokasi untuk mengetahui peristiwa yang terjadi dan sesampainya di lokasi dirinya melihat kobaran api yang sudah membesar. 

"Ado terdengar ledakan sebanyak dua kali dan ternyata mobil tangki menabrak kios minyak eceran di depan kios SPBU hingga terjadi kebakaran," ungkapnya.

Untuk memadamkan api tiga unit mobil Damkar dikerahkan ke lokasi. 

Sementara Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan saat dikonfirmasi mengatakan, akibat kejadian tersebut lima orang pemilik kios yang merupakan satu keluarga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Tiga orang mengalami luka ringan, sedangkan dua orang lainnya mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan intensif oleh pihak medis. 

Sedangkan sopir mobil sang sopir sudah diamankan di Polres Merangin untuk dilakukan penyelidikan.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan Satreskrim Polres Merangin," tutup Kapolres. (Arizal/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral