Kecelakaan di Tol Pekanbaru  Dumai, Satu Orang Tewas.
Sumber :
  • Tim Tvone/Arifin

Kecelakaan di Tol Pekanbaru Dumai, Satu Orang Tewas

Selasa, 18 Januari 2022 - 12:33 WIB

Pekanbaru, Riau - Untuk kesekian kalinya, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan tol Pekanbaru - Dumai (Permai), Senin (17/1/2022) kemarin. 
 
‘Branch Manager’ Tol Permai, Indrayana membenarkan atas kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan tol Pekanbaru - Dumai.
 
"Kejadiannya di kilometer 67 dari arah Dumai menuju Pekanbaru. plat kendaraan BM 1754 RN," kata ‘Branch Manager’ Tol Permai, Indrayana, Selasa (18/1/2022) 
 
Atas insiden tersebut, satu sopir mobil jenis minibus tewas di tempat kejadian. Sementara seorang temannya lagi sebagai penumpang mengalami luka ringan. 
 
Kejadiaan nahas itu terjadi pukul 15.30 WIB Senin (17/1/2022) kemarin. Berdasarkan investigasi petugas HK di lapangan kendaraan jenis mini bus tersebut melintas dari GT Pekanbaru menuju GT Dumai. 
 
Saat kendaraan sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan mengalami hilang kendali yang diakibatkan pecah ban sebelah kiri bagian depan dan menabrak ‘guardrail’ atau pembatas besi di tepi tol. 
 
Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol PT Hutama Karya selaku pengelola ruas Tol Permai melibatkan pihak kepolisian daerah setempat sudah menangani kasus ini. 
 
"Kami dari PT HK turut berbelasungkawa atas kecelakaan yang terjadi. Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk terus berhati-hati dan waspada dalam mengemudi, mematuhi segala aturan lalu lintas serta perambuan di jalan tol," pungkasnya.
 
Sepanjang tahun 2022, ini merupakan kecelakaan pertama yang memakan korban jiwa di jalan tol Pekanbaru - Dumai. (Muhammad Arifin/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral