Tabrakan Motor Vs Truk di Jalan Lintas Rawa Jitu Tewaskan Dua Pelajar SMK  .
Sumber :
  • Tim Tvone/Herliyanto

Tabrakan Motor Vs Truk di Jalan Lintas Rawa Jitu Tewaskan Dua Pelajar SMK  

Rabu, 19 Januari 2022 - 17:21 WIB

Tulang Bawang, Lampung - Kecelakaan maut antara motor dengan truk box menewaskan dua orang pelajar di Jalan Lintas Rawa Jitu, Tulang Bawang, Lampung. Kedua korban pengendara motor meninggal dunia di lokasi langsung dievakuasi ke rumah sakit Penawar Medika sebelum diserahkan kepada keluarga korban.

Korban meninggal dunia atas nama Yoga, warga Gedung Aji Baru, dan Yogi, warga H Dua Tulang Bawang Lampung. Pasca peristiwa kecelakaan maut tersebut sempat terekam kamera warga dan viral di media sosial. Motor yang dikendarai kedua korban tampak ringsek pada bagian depan, serta roda sepeda motor lepas diduga karena benturan hebat.

“Ya, kecelakaan bermula saat kedua pelajar melaju dari arah Simpang Penawar ke Rawa Jitu, tepat di tikungan dari arah yang berlawanan melaju mobil box yang membawa paket hendak ke arah Bandar Lampung. Diduga kendaraan roda dua melaju dengan kecepatan tinggi tepat di tikungan muncul kendaraan box, lalu kendaraan motor menabrak sisi kanan box yang mengakibatkan kepala terbentur bak box sehingga pengendara motor terpental sepajang lima meter,” ungkap IPTU Harun, personel Polsek Banjar Agung.

Kini, kasus kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani personel Satuan Unit Laka Lantas Polres Tulang bawang, Lampung. Sedangkan kedua jenazah juga telah dibawa pulang oleh pihak keluarga korban. (Herliyanto/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral