Presiden Jokowi Akan Bertemu Perdana Menteri Singapura di Bintan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Kurnia

Presiden Jokowi Akan Bertemu Perdana Menteri Singapura di Bintan

Selasa, 25 Januari 2022 - 19:31 WIB

Tanjungpinang, Kepri – Presiden Joko Widodo diagendakan akan menggelar pertemuan bilateral dengan dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong di kawasan Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (25/1/2022) siang.
 
Informasi yang diperoleh dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri, kedua pimpinan negara tersebut akan memimpin pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara, serta menyaksikan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.
 
"Salah satu yang menjadi agenda penting pertemuan tersebut adalah membahas persiapan rencana peresmian Travel Bubble untuk Batam, Bintan – Singapura (BB-S)," jelas Hasan, Kepala Dinas Kominfo Kepri.
 
Selain pertemuan bilateral dengan Singapura, Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo Bersama 7 Menteri di Bintan juga akan melakukan serangkaian kegiatan yaitu: Peninjauan Vaksinasi Booster di Bintan, Peninjauan Kawasan Ekonomi Eksklusif (KEK) Galang Batang Bintan yang disejalankan dengan pelepasan Ekspor Bauksit (Alumina) PT Bintan Alumina Indonesia, serta penyerahan Bantuan Langsung Tunai untuk masyarakat di kawasan Bintan Center, Tanjungpinang, Kepri.
 
Presiden Jokowi tiba di Tanjungpinang pada Senin (24/1/2022) malam kemudian menginap di Salah satu Hotel di kawasan Lagoi Bintan. Kunjungan kerja Presiden di Kepulaun Riau diagendakan berlangsung hingga Selasa (25/1/2022) petang. (Kurnia Syaifullah/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:56
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
Viral