Kapolres Sibolga Bersama Wakil Walikota dan Dandim Cek Langsung Giat Ibadah Perayaan Tahun Baru Imlek 2573 di Sibolga.
Sumber :
  • Tim Tvone/Swandi

Kapolres Sibolga Bersama Wakil Walikota dan Dandim Cek Langsung Giat Ibadah Perayaan Tahun Baru Imlek 2573 di Sibolga

Selasa, 1 Februari 2022 - 22:44 WIB

Sibolga, Sumatera Utara-Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, bersama Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing dan Dandim 0211 Tapanulu Tengah, memantau langsung kegiatan masyarakat dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2573 di wilayah Kota Sibolga.
 
Kegiatan yang dilaksanakan berupa patroli dan menyambangi beberapa Vihara yang ada di Sibolga  demi untuk memastikan ibadah yang dilaksanakan umat Budha dalam merayaan Tahun Baru Imlek 2573 dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.
 
Pada pelaksanaan patroli bersama ini tim menyambangi Vihara Avalokitestara  Jalan S Parman Sibolga, selanjutnya mengarah ke Vihara dan Cetya yang melaksanakan kegiatan ibadah.
 
Di setiap Vihara yang dikunjungi,  Kapolres, Wakil Walikota dan Dandim 0211 Tapanuli Tengah mengimbau kepada warga yang melaksanakan ibadah Tahun Baru Imlek agar tetap tertib, mematuhi peraturan yang ada serta menjaga keamanan.
Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi, diharapkan masyarakat yang merayakan malam Tahun Baru Imlek mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah.
 
Pada kesempatan ini juga Kapolres,Wakil Walikota dan Dandim 0211 Tapanuli Tengah mengucapkan "Selamat Tahun Baru  2573 kepada masyarakat yang merayakannya, semoga situasi ke depannya dapat menjadi lebih baik lagi.” (Swandi Panggabean/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral