Aksi Pelaku Pencurian Sepeda Motor Terekam Kamera CCTV di Jalan Paya Padi, Kota Medan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Ahmidal

Rusak Gembok Pagar Rumah, Pencuri Bawa Kabur Dua Unit Sepeda Motor

Rabu, 9 Februari 2022 - 16:52 WIB

Medan - Empat kawanan pencuri spesialis sepeda motor beraksi di salah satu rumah warga Jalan Paya Pari Kecamatan Medan Tembung, Sumatera Utara. Dua unit sepeda motor raib dibawa kabur.
 
Aksi para pelaku ini pun terekam kamera pengawas CCTV yang berada di teras rumah. Senin (07/02/2022).  Dari video terlihat, pelaku pencurian berjumlah empat orang.
 
Para pencuri ini tampak membagi tugas, di mana dua orang pelaku memantau situasi di lokasi sekitar rumah. Sementara dua orang lainnya menjalankan aksi pencurian dengan cara membobol kunci pagar rumah.
 
Tidak mununggu waktu lama, kedua pelaku langsung masuk ke area teras rumah dan membawa kabur dua unit sepeda motor  dengan cara mematahkan bagian stang yang  pada saat itu dalam kondisi terkunci.
 
Korban bernama Dedi Wahyudi (39) mengatakan pencurian itu terjadi sekitar pukul 02.45 WIB. Dijelaskannya pelaku berjumlah empat orang dan mengambil dua sepeda motor miliknya.
 
"Pencurinya empat orang, dua standby dengan kereta (sepeda motor), dua lagi menerobos ke dalam, saat itu gak sadar aksi pelaku karena sedang tidur, gembok juga kami lihat sudah rusak. Di dalam waktu itu ada tiga kereta, dua kereta yang diambilnya," Ujar Dedi memberikan keterangan, Rabu (09/02/2022).
 
Atas peristiwa yang dialaminya, Dedi Wahyudi sudah melaporkan kejadian ke Polsek Percut Seituan. Ia berharap para pelaku segera ditangkap dan kejadian serupa tidak terulang lagi. (Ahmidal Yauzar/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:56
03:22
01:26
12:46
04:24
01:47
Viral