Aparat Kepolisian di Bandar Lampung Menggelar Vaksinasi Serentak dan Pembagian Migor Gratis.
Sumber :
  • Pujiansyah

Minyak Goreng Langka, 5 Polsek di Bandar Lampung Bagikan Gratis sambil Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 26 Februari 2022 - 12:00 WIB

Bandar Lampung, Lampung - 5 Polsek di Kota Bandar Lampung, Lampung, menggelar vaksinasi serentak dan pembagian minyak goreng gratis untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng sejak beberapa pekan terakhir dan menekan merebaknya virus Covid-19 varian Omicron.

Polisi melaksanakan vaksinasi serentak untuk lanjut usia (lansia) dan memberikan satu bungkus minyak goreng kemasan kepada warga usai divaksin. Khusus di Bandar Lampung, terdapat lima Polsek yang melaksanakan vaksinasi. Salah satunya, Polsek Telukbetung Selatan (TbS) di Pos Polisi Gudang Lelang. 

Kapolsek TbS Kompol Adit Priyanto menyebutkan, vaksin tersebut memang khusus lansia. Namun jika ada warga yang masih muda ingin vaksin juga diperbolehkan. 

"Hari ini yang menjalankan program tersebut Polsek Teluk Betung Selatan, Teluk Betung Utara, Teluk Betung Timur, Kedaton, dan Sukarame," papar Adit Sabtu (26/2/2022). 

Di lain tempat, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menyebutkan pihaknya menargetkan pemberian vaksin 125 dosis. Adapun pemberian minyak goreng untuk membantu masyarakat di tengah kelangkaan komoditas tersebut. 

Agar masyarakat makin antusias, usai vaksinasi mereka diberikan minyak goreng kemasan berisi 900 ml. Sementara itu, Polsek Telukbetung Utara (TbU) mengadakan vaksinasi di halaman Polsek TbU dan menargetkan lebih banyak vaksinasi booster. 

Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Robi B Wicaksono mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk dosis 1, 2, dan 3. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral