Warga antre beli minyak goreng di supermarket.
Sumber :
  • Pujiansyah

Minyak Goreng di Lampung Langka, 50 Kardus Ludes dalam Waktu Setengah Jam

Minggu, 27 Februari 2022 - 12:37 WIB

Pringsewu, Lampung - Sebanyak 50 kardus minyak goreng kemasan dua liter di Supermarket Chandra, Kabupaten Pringsewu, Lampung, ludes diserbu warga dalam kurun waktu 30 menit atau setengah jam. Ratusan warga yang sudah mengantre di depan supermarket langsung menyerbu minyak goreng murah dengan harga Rp 14.000 per liter tersebut.

Bahkan, para pegawai supermarket tidak sempat menaruh minyak goreng murah di rak display lantaran warga tak sabaran ingin mendapatkan minyak goreng murah. 

Untuk menghindari kerumunan, para pegawai dibantu satpam membagikan minyak kemasan yang masih dalam kardus itu ke warga yang sudah mengantre. Para warga yang mengantre dibatasi pembelian dan hanya mendapatkan jatah maksimal minyak goreng kemasan dua liter.

David Manager Supermarket Chandra mengatakan, pihaknya mengeluarkan 50 karton minyak goreng kemasan dua liter. Namun, dalam sekejap minyak goreng murah tersebut ludes terjual. 

"Hari ini kita keluarkan 50 kardus minyak goreng kemasan dua liter. Setiap pengiriman kita mendapatkan 50 kardus hingga 70 kardus minyak goreng kemasan dua liter. Semuanya langsung kita jual," jelas David (27/2/2022).

Karena panjangnya antrean warga, lanjut David, pihaknya membatasi dan membagikan 1 kemasan minyak goreng isi dua liter kepada setiap warga.

Pembatasan pembelian maksimal 2 liter minyak goreng ini untuk mengantisipasi kerumunan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral