Jenazah Korban Meninggal Dunia.
Sumber :
  • Ahmad Yudiansyah

Nonton Orgen Tunggal, Seorang Pria di Sumsel Tewas Ditikam

Minggu, 6 Maret 2022 - 22:16 WIB

Lahat, Sumatera Selatan - Nasib nahas dialami seorang tukang kayu, Didi Mulyadi (41) warga Desa Lubuk Layang Ilir, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat yang tewas akibat ditikam saat menghadiri pesta pernikahan dan menonton orgen tunggal yang digelar di Balai Serba Guna Desa Lubuk Tampang, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat.

Dari keterangan Kasubsi Penmas Polres Lahat, Aiptu Lispono, korban datang guna menghadiri acara pernikahan yang digelar oleh Hasani (60) warga Desa Lubuk Tampang yang digelar di Balai Serba Guna. Namun, sekira pukul 00.15 WIB, korban yang sebelumnya terlihat duduk di sebelah seorang wanita, tiba-tiba muncul dengan sempoyongan dan bersimbah darah mendekati salah seorang temannya Iin Juniarwan (42) sembari meminta pertolongan karena ia ditikam oleh seseorang.

"Kejadiannya Minggu dini hari tadi. Korban ditikam di bagian dada sebelah kiri dengan luka tusukan sebanyak satu liang," kata Lispono, Minggu, (6/3/2022).

Melihat korban yang sudah bersimbah darah, lanjut Lispono, korban langsung dibawa menuju Puskesmas terdekat. Namun, sesampainya di Puskesmas korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Sempat dibawa ke Puskesmas Bungamas, namun nyawa korban tidak tertolong," terang Lispono.

Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan serangkaian penyidikan guna mengungkap siapa pelaku yang melakukan tindak pidana yang menyebabkan korban tewas tersebut.

"Untuk pelaku masih dalam proses penyidikan. Mohon doanya agar pelaku dapat segera tertangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya," pungkasnya. (Ahmad Yudiansyah/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral