Diduga Mengantuk, Truk Pertamina Muatan Solar Tabrak Rumah Warga.
Sumber :
  • Tim Tvone/Miko

Diduga Mengantuk, Truk Pertamina Muatan Solar Tabrak Rumah Warga

Rabu, 30 Maret 2022 - 13:42 WIB

Seluma, Bengkulu - Truk tangki Pertamina bermuatan 16 ribu liter solar tabrak rumah warga. Kecelakaan ini terjadi di jalan lintas Bengkulu-Manna Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. 

Kasatlantas Kepolisian Resor Seluma Iptu Djangkung Riyanto membenarkan kejadian laka lantas tunggal yang dialami truk tangki Pertamina tersebut. Kecelakaan ini terjadi diduga akibat sang sopir mengantuk kemudian hilang kendali menabrak tiang listrik dan berhenti setelah menabrak bangunan rumah milik warga.
 
"Kejadian Mobil truk tangki Pertamina dengan Nomor Polisi B-9570-SFU yang dikemudikan Desmanto melaju dari arah Manna menuju arah Bengkulu, pada saat di tempat kejadian pengemudi Mobil diduga mengantuk sehingga Mobil hilang kendali dan menabrak tiang listrik hingga bangunan rumah milik saudara Nurcholis dan Nurhadi,” kata Iptu. Djangkung Riyanto kepada tvonenews.com melalui telepon Selasa, (29/3/2022).
 
Akibat kejadian ini mobil dan 3 unit bangunan mengalami kerusakan. Kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun petugas kepolisian kesulitan untuk mengevakuasi badan truk yang berada di dalam rumah warga.
 
"Kita sedang mengupayakan evakuasi terhadap truknya, atas kejadian ini tidak ada korban jiwa,” sambung Djangkung.
 
Setelah berupaya pasca kejadian akhirnya kendaraan truk dapat dievakuasi, kendati sempat sebelumnya arus lalu lintas tersendat karena ramainya warga sekitar dan pengendara yang berhenti untuk menyaksikan kejadian pasca kecelakaan. (Miko/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
06:27
Viral