Korban masih berada di tengah jalan pasca terlindas truk tangki CPO..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Miko

Senggolan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk CPO

Kamis, 31 Maret 2022 - 11:53 WIB

Seluma, Bengkulu - Seorang pengendara motor matic dengan Nomor Polisi (Nopol) BD 2448 SS tewas di lokasi kejadian akibat terlindas truk dengan muatan CPO di jalan lintas Bengkulu - Bengkulu Selatan tepatnya di  Dermayu kecamatan Air Periukan Seluma pada Rabu sore (30/3/2022).
 
Kasatlantas Polres Seluma Iptu. Djangkung Riyanto mengatakan, peristiwa ini bermula ketika korban PF (20) tahun melaju dari arah Manna Bengkulu Selatan menuju kota Bengkulu berniat hendak mendahului mobil truk tangki CPO yang dikemudikan Sugiman warga Kelurahan Teluk Sepang, Kampung Melayu Kota Bengkulu, namun tiba-tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor lain dari arah berlawanan yang menyebabkan terjadinya senggolan, akibatnya korban terjatuh dan  terlindas truk.
 
"Saat dalam perjalanan dari Manna ke Bengkulu, korban yang mengendarai motor matic bermaksud mendahului mobil truk CPO, namun dari arah berlawanan pengendara motor lain muncul dan menyenggol motor korban hingga jatuh, ketika jatuh korban langsung terlindas truk hingga menyebabkan korban meninggal dunia,” terang Iptu. Djangkung kepada tvonenews.com Rabu (30/3/2022).
 
Pasca kejadian arus lalu lintas sempat macet total karena korban yang masih berada di tengah jalan, kemacetan ini juga diperparah dengan ramainya warga serta pengendara kendaraan baik roda dua maupun empat di lokasi kejadian yang berhenti untuk melihat kecelakaan tersebut.
 
"Pasca kejadian memang arus lalu lintas sempat macet, ya itu karena warga dan pengendara yang kepo atas kejadian laka, namun kita langsung evakuasi korban dan langsung mengurai kemacetan,” ujarnya.
 
Ia juga menambahkan, pasca kejadian ini kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolres Seluma berikut dengan sopir truk untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan yang menewaskan pengendara motor.
 
"Sementara dua kendaraan yang terlibat laka sudah kita bawa ke Mapolres, juga sopir truk guna dimintai keterangan, untuk korban sendiri langsung kita antar ke rumah duka di Kota Bengkulu sesuai alamat di identitas korban, demikian,” pungkas Djangkung. (Miko/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral