Dapat Bisikan Gaib, Seorang Ayah di Pekanbaru Nekat Gorok Leher Anak.
Sumber :
  • Tim Tvone/Arifin

Dapat Bisikan Gaib, Seorang Ayah di Pekanbaru Nekat Gorok Leher Anak

Selasa, 5 April 2022 - 19:26 WIB

Pekanbaru, Riau - Mengaku dapat bisikan roh gaib, seorang ayah di Kota Pekanbaru, nekat menggorok leher anak kandungnya yang masih berusia 5 tahun, untung nyawa sang anak bisa di selamatkan.
 
Ayah yang berinisial AB (27) ini, kini sudah diamankan di Polsek Rumbai untuk proses lebih lanjut.
 
Saat dikonfirmasi Kapolsek Rumbai, AKP Linter Sihaloho mengatakan peristiwa naas itu terjadi dirumahnya Kecamatan Rumbai saat korban sedang menonton televisi, sore kemarin. 
 
Dijelaskan Linter, kejadian itu berawal saat korban berinisial AF sedang menonton televisi. Entah setan apa yang merasuki pelaku, Tiba-tiba palaku datang dari arah belakang dan langsung menggorok leher anaknya.
 
"Pelaku AB kini sudah diamankan. Pelaku terjerat kasus penganiayaan berat terhadap anak kandungnya. Pelaku melakukan penganiayaan berat dengan cara menggunakan sabit dan menggerakkan ke leher anaknya AF (5)," ujar Akp Linter (5/4/2022).
 
Beruntung, aksi AB itu langsung diketahui oleh warga sekitar. AB langsung diamankan warga, sementara AF dilarikan ke rumah sakit.
 
"Korban selamat karena langsung dibawa ke rumah sakit. Hari ini mungkin sudah keluar dari rumah sakit. Untuk pelaku saat dilakukan cek urine juga positif narkoba," tutup AKP Linter.(Muhammad Arifin/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
01:59
02:00
01:32
Viral