Warga sedang antre di pasar murah Polres Aceh Barat.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Chaidir Azhar

Ingin Beli Sembako Murah, Warga Meulaboh Wajib Miliki Kartu Vaksin

Jumat, 15 April 2022 - 16:42 WIB

Aceh Barat, Aceh - Ratusan warga Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, menyerbu pasar murah yang digelar oleh jajaran Polres setempat. Perbandingan harga hingga Rp10.000 dari harga di pasar membuat pasar murah yang digelar Polres Aceh Barat sangat dinanti oleh warga.

Nurma, warga Meulaboh mengatakan, pasar murah yang digelar oleh Polres sangat membantu warga di tengah situasi yang tidak menentu saat ini. "Terimakasih pak polisi, dengan pasar murah ini, sudah sangat membantu kami warga di tengah harga sembako melambung tinggi," sebut Nurma, kepada tvonenews.com, Jumat (15/4/2022).

Nurma juga menambahkan perbedaan harga yang sangat jauh dengan harga pasar membuat banyak warga yang rela antre meski di tengah panasnya terik matahari dan berpuasa. "Harganya dengan di pasar jauh bedanya, sekitar Rp10.000 per kilogramnya, makanya banyak warga yang rela antre karena harganya memang murah," tambah Nurma.

Sementara itu, Wakapolres Aceh Barat, Kompol Asa Putra mengatakan, pasar murah ini telah menjadi agenda rutin setiap pekannya selama bulan Ramadhan. "Pada bulan Ramadhan pasar murah telah menjadi agenda rutin setiap satu pekannya, sesuai dengan instruksi Kapolri," kata Kompol Asa.

Untuk hari ini ada 2000 paket sembako murah yang disediakan bagi warga Meulaboh, Aceh Barat yang dipusatkan di halaman Masjid Agung Baitul Makmur. Untuk mendapatkan sembako murah, warga wajib menunjukan kartu vaksin menimal dosis pertama. "Syarat wajib untuk mendapatkan sembako murah yang gelar Polres adalah menunjukan kartu vaksin," pungkas Kompol Asa Putra.(kha/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral