Kepala Sekolah SD di Lahat Ditemukan Tewas di Aliran Sungai.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ahmad Yudiansyah

Kepala Sekolah SD di Lahat Ditemukan Tewas di Aliran Sungai

Selasa, 19 April 2022 - 20:17 WIB

Lahat-Sumatera Selatan - Sesosok mayat perempuan yang diketahui bernama Aminah (54) ditemukan tewas di aliran sungai Air Lembak Desa Pamah Salak Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Korban yang diketahui merupakan Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Desa Nanti Giri Jarai ini ditemukan pertama kali oleh Risan (60) warga setempat saat akan memancing.
 
Dari keterangan suami korban, Masrianto (54) mengatakan, istrinya tersebut tidak pulang ke rumah sejak kemarin sore. Masrianto pun terus berupaya melakukan pencarian terhadap istrinya dan menanyakan kepada keluarganya namun tidak ketemu sampai dengan adanya kabar penemuan mayat di sungai air Lembak Desa Pamah salak (di dekat sawah miliknya).
 
Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasubsi Penmas Polres Lahat Aiptu Lispono membenarkan penemuan tersebut. Lispono menjelaskan, saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan terkelungkup dengan menggunakan baju warna hitam motif bulat bulat putih, celana panjang warna hitam dan sandal Jepit warna hitam.
 
"Iya benar, namun untuk penyebab kematian korban hingga kini masih dalam proses penyelidikan," ungkap Lispono, Selasa (19/4/2022).
 
Usai dilakukan evakuasi, mayat korban langsung dibawa ke Puskesmas Jarai untuk dilakukan visum. Namun, pihak keluarga yang diwakili oleh sang suami menolak untuk dilakukan autopsi. Sehingga, jenazah korban tersebut langsung dibawa oleh keluarga ke rumah duka di Desa Nanti Giri Kecamatan Jarai Lahat untuk dmakamkan.
(Ayh/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
15:09
07:45
14:04
00:47
01:33
Viral