Seorang korban tindak kejahatan pembegalan bersenjata api di Jalan Tanjung Barangan, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang berhasil selamat usai menceburkan diri ke sungai, Kamis (21/4/2022)..
Sumber :
  • antara

Dihadang Begal, Suami Lari Selamatkan Diri dan Istri Ceburkan Diri ke Sungai

Jumat, 22 April 2022 - 08:04 WIB

Palembang, Sumatera Selatan - Pasangan suami istri di Kota Palembang, Sumatera Selatan menjadi korban tindak kejahatan pembegalan bersenjata api (senpi) oleh sekelompok pria tidak dikenal.

Korban pembegalan tersebut berinisial HS (32) dan istrinya A mereka warga Talang Gepuh, Perumahan Grand Citra Mandiri 2, Kecamatan Gandus, Palembang.

Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Roy Tambunan di Palembang, Jumat mengatakan, peristiwa yang dialami oleh pasangan suami istri itu terjadi saat mereka melintas di Jalan Tanjung Barangan, Kecamatan Ilir Barat 1, Kamis (21/4) malam tadi sekitar pukul 19.00 WIB.

"Korban berhasil selamat atas peristiwa tersebut hanya saja, motor mereka dibawa kabur pelaku," kata dia.

Ia memastikan saat ini personel kepolisian yang diterjunkan sedang melakukan penyelidikan, menghimpun keterangan dari saksi-saksi, mengumpulkan barang bukti seperti rekaman CCTV di sekitar lokasi untuk menjadi modal menangkap para pelaku tersebut.

"Kami sudah mengerahkan personel mudah-mudahan pelaku bisa cepat tertangkap," imbuhnya.

Sementara itu, korban HS mengatakan, peristiwa itu berlangsung saat ia dan istrinya dalam perjalanan pulang usai dari menghadiri acara yasinan di rumah saudara mereka di kawasan Padang Selasa, Bukit Besar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral