Truk pengangkut CPO yang ringsek akibat laka tunggal.
Sumber :
  • Tarmizi

Diduga Rem Blong, Mobil Tangki CPO Terguling dan Timpa Tiang Listrik

Sabtu, 23 April 2022 - 17:47 WIB

Batanghari, Jambi - Sebuah mobil truk tangki Fuso CPO dengan nomor polisi BK 9073 CC, mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (23/4/2022). Akibatnya, mobil tersebut terguling ke dalam kebun sawit warga dan menimpa sebuah tiang listrik yang berada di lokasi.

Kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan lintas Muara Bulian-Jambi, tepatnya di Talang Bukit, Desa Rantau Puri, Batanghari, Jambi ini tdiduga disebabkan rem mobil blong.

Menurut keterangan warga sekitar, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Kecelakaan juga mengakibatkan jaringan listrik putus, karena tiang listrik roboh usai tertimpa mobil.

"Listrik padam setelah kecelakaan tadi, karena tiang listrik roboh usai ditimpa mobil. Informasinya penyebab kecelakaan ini karena rem mobil blong," kata Mukhlis.

Sementara, Kanit Laka Polres Batanghari Ipda Erwin A.J Simatupang, membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Rantau Puri tersebut. Kecelakaan ini diduga disebabkan oleh selang angin mobil mengalami pecah.

"Ya benar ada laka tunggal. Kecelakaan diduga disebabkan selang angin mobil truk tangki CPO pecah dan mobil terguling menimpa tiang listrik yang berada di TKP," ujar Kanit Laka.

Kanit juga menyampaikan bahwa kronologis kecelakaan ini, berawal saat mobil Tangki CPO dari arah Bulian menuju arah Jambi. Namun, saat di jalan turun dan menikung diduga tiba-tiba selang angin mobil pecah dan terjadilah kecelakaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral