Keramaian warga yang mandi di kolam renang saat cuaca panas di Tapteng.
Sumber :
  • Syaren Situmorang

Cuaca Panas di Tapteng, Warga Ramai-Ramai ke Kolam Renang

Sabtu, 14 Mei 2022 - 18:41 WIB

Tapteng, Sumatera Utara - Akhir-akhir ini cuaca terasa panas di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, berbeda dari biasanya. Kendatipun tidak sedang terik matahari di siang hari, tetapi suhu panas sangat terasa, sehingga membuat badan jadi gerah. 

Karena kondisi yang panas dan membuat gerah itu, banyak warga Tapteng memilih berendam ke kolam renang, khususnya saat menjelang sore hari.

Hal ini dibenarkan oleh beberapa orang pengunjung di salah satu kolam renang di Kecamatan Pandan. 

"Iya Lae, belakangan ini kita memang merasa cuaca tambah panas, berbeda dengan sebelum-sebelumnya," kata Makmur Marbun kepada tvonenews.com, Sabtu (14/5/2022) sore.

Memang Makmur mengaku setiap minggu bersama keluarganya rutin mandi kolam, apalagi di hari libur. Namun kini situasinya berbeda. 

"Biasanya kita bersama keluarga memang mandi ke kolam renang sekali atau 2 kali seminggu. Tapi karena akhir akhir ini cuaca panas, kita agak sering mandi kolam biar badan segar. Misalnya saja dalam minggu ini, kita sudah 3 kali ke kolam ini," katanya. 

Makmur tak tahu pasti apa penyebab cuaca jadi tambah panas. Namun suhu itu ia rasakan, mulai siang hingga petang dan malam. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral