Tidak Terima di Marahi, Seorang Anak Nekat Bacok Ayah Kandungnya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Arifin

Tak Terima Dimarahi, Seorang Anak Nekat Bacok Ayah Kandung

Senin, 16 Mei 2022 - 22:11 WIB

Pekanbaru, Riau - Seorang pria di Kota Pekanbaru, AD (25) nekat membacok ayah kandungnya sendiri. Kemarahan pelaku dipicu karena pelaku tak terima saat dibangunkan oleh ayahnya. 

Hal tersebut di benarkan Kapolsek Payung Sekaki, Iptu Bayu mengatakan, pelaku tidak terima saat di bangunkan oleh ayahnya, dan sering di marahi. 

"Tadi sekitar pukul 08.30 WIB, pelaku sedang tidur di kamarnya. Kemudian datang sang ayah menggedor-gedor pintu kamar sambil marah-marah," ujar Iptu Bayu (16/5/2022).

Bayu juga menjelaskan alasan sang ayah marah-marah kepada anaknya. Ternyata pada malam harinya, sang anak (Andrean) memarahi neneknya dan melempar neneknya menggunakan seng bekas. 

"Karena alasan itu sang ayah marah, namun sang anak tidak terima dan mengambil golok yang ada di ruang utama lalu mengayunkannya kepada sang ayah," terang Bayu. 

Pelaku lalu mengejar korban dan mengayunkan parang yang mengakibatkan mengenai tangan kiri korban. Tidak sampai di situ, pelaku kembali menyerang ayahnya dan golok tersebut mengenai kaki ayahnya. 

"Saat sudah berlumuran darah dan terjatuh, korban berteriak minta tolong. Pelaku lalu kabur," tambah Kapolsek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral