Pamit ke Sekolah, Siswi SMK Berparas Cantik Sudah Seminggu Hilang.
Sumber :
  • tim tvOne - Syaren Situmorang

Pamit ke Sekolah, Siswi SMK Berparas Cantik Sudah Seminggu Hilang

Rabu, 18 Mei 2022 - 15:41 WIB

Tapteng, Sumatera Utara - Puput Tarihoran siswi kelas 3 SMK di Kota Sibolga, warga Dusun II, Desa Huta Ginjang, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, dinyatakan hilang setelah pamit ke ibunya ke sekolah, sejak Kamis (12/5/2022) lalu.
 
Sebelum hilang, Puput meminta izin kepada ibunya, Delfrida Sihite (48) ingin pergi untuk mengikuti acara perpisahan. 

"Pagi sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis 12 Mei lalu, dia (Puput Tarihoran) bilang ke saya mau pergi ke Sibolga untuk mengikuti acara perpisahan, dan saat itu ia membawa tas kecil berisi jaket," kata Delfrida mengawali keterangannya, saat ditemui tvonenews.com, Rabu (18/5/2022). 

"Setelah itu satu unit mopen (angkutan kota) datang menjemput Puput ke rumah, dan Puput permisi ke saya. Pergi ya mak, dan saya jawab iya cepat pulang," tuturnya. 

Gadis remaja berparas cantik itu selanjutnya naik ke mopen (angkutan kota) tersebut, namun hingga malam tak kunjung pulang ke rumah. 

"Dan pada malam harinya, saya kecarian dan berusaha menelpon Puput. Setelah berulangkali kutelepon, barulah diangkat, dan kutanya sedang di mana," lanjut janda tiga anak itu. 

Lewat sambungan telepon, kepada ibunya, Puput menerangkan saat itu ia berada di rumah temannya. Dan hal itu sudah ia sampaikan ke abangnya. 

"Namun setelah kami tunggu sampai hari Sabtu tanggal 14 Mei, anak saya (Puput) tak kunjung pulang ke rumah, dan tidak tau di mana keberadaannya sampai sekarang, walau kami sudah berusaha mencarinya dengan menghubungi teman-teman sekolah Puput," jelas Delfrida. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
01:58
Viral