AS dan PT saat ditemukan di Riau..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Syaren

Fakta-fakta Pria Beristri Bawa Kabur Siswi SMK Berparas Cantik asal Tapteng ke Riau

Kamis, 9 Juni 2022 - 10:34 WIB

Tapanuli Tengah, Sumatera Utara – Kecurigaan orang tua PT, siswi berparas cantik di salah satu sekolah SMK di Kota Sibolga, Sumatera Utara, bahwa anaknya diduga dilarikan oleh seorang pria, akhirnya terkuak.

Dugaan itu diperkuat setelah pihak keluarga mendapat kabar bahwa PT sudah ditemukan oleh keluarga besar di sebuah rumah di daerah Kandis, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau pada Selasa (7/5/2022) bersama seorang pria berinisial AS yang diketahui sudah beristri dan memiliki anak.

Baru-baru ini, kepada sejumlah awak media, ibu PT, Delfrida Sihite (49) warga Dusun II Desa Huta Ginjang, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, mengatakan sudah melapor ke Polres Tapteng karena anaknya tak kunjung pulang ke rumah setelah pamit ke sekolah sejak 12 Mei 2022 lalu.

Dalam laporan Delfrida Sihite di Polres Tapteng, pria berinisial AS itu dilaporkan karena diduga telah membawa kabur anaknya (PT). Laporan itu mengarah ke AS berdasarkan adanya bukti transfer uang senilai Rp11 juta ke rekening PT yang dikirim oleh seorang warga berinisial MN, diduga atas suruhan AS.

Fakta lainnya, adanya postingan foto AS dan PT yang diduga telah bersama, namun sudah berada di daerah lain, hingga akhirnya viral di media sosial.

Bicara soal transferan uang tadi, ibu PT, Delfrida menerangkan, berdasarkan pengakuan MN, sebelumnya MN ingin memasukkan mobilnya ke salah satu perusahaan sawit dan meminta bantuan kepada AS. Kemudian AS disebut meminta uang Rp10 juta dan meminta untuk dikirim ke rekening, namun disarankan agar dikirim ke rekening PT.

MN lantas bertanya kenapanya mengapa harus mengirim uang tersebut ke rekening atas nama PT, padahal sebelumnya dikirim ke rekening atas nama istri AS. Ternyata, AS menyatakan bahwa PT adalah bendaharanya. Hingga akhirnya uang senilai Rp11 juta tersebut dikirim ke rekening atas nama PT.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral