Korban disemayamkan di rumah duka.
Sumber :
  • Tim tvOne/Swandi

Mandi di Sungai Aek Doras, Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam

Jumat, 17 Juni 2022 - 15:49 WIB

Sibolga, Sumatera Utara - Seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun meninggal dunia diduga tenggelam di Sungai Aek Doras, Jalan Zainul Arifin, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (17/6/2022).

Korban bernama Ardiansyah Pasaribu, warga Jalan Anggrek, Kecamatan Sibolga Utara itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit FL Tobing, Sibolga.

Sebelumnya, korban dan ketiga rekannya berenang di pinggiran Sungai Aek Doras. Menurut informasi, sebelumnya korban bersama rekannya, yakni H (9), A (10), P (9) diketahui berenang di sekitaran Aek Doras. 

Nahas korban yang tidak kuat menahan derasnya arus sungai sehingga terbawa arus. Namun ketiga teman korban saat itu sudah naik ke tepian sungai. "Awalnya rekan korban memberitahu sama ibunya kejadian itu," kata Anto Gultom, salah satu warga.

Peristiwa nahas yang dialami AP diketahui warga dari ibu korban, Nurbety Sibarani.  Dari kabar itu, kemudian warga langsung melakukan pencarian dengan menyisir di sekitaran Sungai Aek Doras.

"Sempat dilakukan pertolongan pertama, tapi korban tidak sadarkan diri," jelas Anto.

Setelah melakukan pencarian selama satu jam lebih, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi pendarahan serta mulut mengeluarkan busa. "Diduga korban sudah meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit," jelas Anto. (spn/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral