Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi terima penghargaan dari Kapolri.
Sumber :
  • Tim tvOne/ Yoga Syahputera

Kabid Humas Polda Sumut Dipanggil Kapolri, Ada Apa?

Kamis, 23 Juni 2022 - 17:10 WIB

Medan, Sumatera Utara - Kerap buat sensasi, Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi dipanggil oleh Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Waka Polri Gatot Eddy. Ternyata dalam pemanggilan tersebut, Hadi mewakili Polda Sumatera Utara menerima penghargaan dari Kapolri sebagai Kabid Humas teraktif dalam sosialisasi dan pendaftar terbanyak kegiatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang diselenggarakan Mabes Polri.

Alumni Akpol 98 tersebut dinilai berperan aktif dalam tugasnya sebagai corong informasi Polda Sumut. Kombes Hadi dinilai mampu mewujudkan Polri Presisi menjelang HUT Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.

Polda Sumatera Utara juga menyabet juara umum dari 6 kategori, diangaranya juara III lomba blog Aliyyah Mahwwadah dari Polres Binjai, juara II fotografis jurnalis Agus Supratman, juara III lomba surat untuk Kapolri SD Alviero Kudadiri dari Polres Dairi, juara II lomba surat untuk Kapolri tingkat SD Andini Faiqah Nasution dari Polres Tapanuli Selatan, juara I lomba surat untuk Kapolri tingkat SMP Carlo Benito Sinurat dari Polres Samosir, dan juara III lomba surat untuk Kapolri tingkat SMA Hafizah Anjeli dari Polres Tebing Tinggi. 

“Bapak Kapolri dan Kapolda Sumut  mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pemenang dari Sumatera Utara karena sudah berpartisipasi dan ikut berlomba dengan maksimal sehingga bisa meraih juara. Sumut meraih 7 penghargaan, dari lomba Setapak Perubahan Polri dan Surat untuk Kapolri,” ucap Kabid Humas. (ysa/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
02:10
01:38
07:50
02:40
06:25
Viral