Plt Bupati Langkat, Syah Afandin Berfoto dengan Atlet dan Pengurus KORMI Langkat.
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufik Hidayat

2 Atlet Langkat Ikuti Kejuaraan Tingkat Nasional di Palembang, Begini Pesan Bupati

Jumat, 24 Juni 2022 - 14:27 WIB

Langkat, Sumatera Utara - 2 atlet Kempo dan Skateboard asal Kabupaten Langkat akan mengikuti kejuaraan tingkat Nasional pada 1 Juli 2022 di Palembang. Hal ini disampaikan Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Langkat, Meidi Kembaren, pada saat audensi dengan Pelaksana Tugas Bupati Langkat, Syah Afandin, di Kantor Bupati Langkat, Kamis (23/6/2022). 

Meidi Kembaren menyampaikan, IKORMI Langkat akan mengirimkan dua (2) atlet, yakni Rachmad Junaidi ST sebagai Atlet BKI (Beladiri Kempo Indonesia) dan Arief Irvandi sebagai Atlet KIS (Komunitas Skateboard Indonesia). 

"Saat keberangkatan ke Palembang, atlet didampingi enam orang pendamping dan keberangkatan direncanakan pada 28 Juni 2022," ucap Ketua KORMI Langkat, Meidi Kembaren pada tvonenews.com, Jumat (24/6/2022).

Ia juga meminta dukungan dari pemerintah Kabupaten Langkat termasuk sarana latihan, guna persiapan mengikuti kejuaraan tersebut. 

"Kami bermohon kiranya Pemkab Langkat memberikan fasilitasi untuk latihan para Atlet," ujar Ketua KORMI Langkat didampingi para Pengurus KORMI dan segenap Atlet Skateboard Langkat. 

Selain itu, ia ucapkan berterimakasih atas dukungan Plt Bupati Langkat selama ini. Tidak hanya itu saja, ia juga berterima kasih atas dukungan dari Dispora (Dinas Olahraga dan Pemuda), Disperindag (Dinas Perindustrian dan Perdagangan), Dinas Pendidikan dan Dinas Pariwisata Langkat.

Sementara itu, Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menyambut baik keberangkatan atlet untuk mengikuti kejuaraan tingkat nasional di Palembang. Ia mendoakan agar kedua atlet Langkat mendapatkan prestasi yang bisa mengharumkan nama Langkat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral