Sejumlah Pasien RS Siloam Palemabang Dievakuasi Keluar.
Sumber :
  • Rizal

Panik! Kebakaran Melanda RS Siloam Sriwijaya Palembang, Puluhan Pasien Dievakuasi ke Halaman Parkir

Selasa, 5 Juli 2022 - 02:18 WIB

Palembang, Sumatera Selatan - Kebakaran hebat nyaris melanda Rumah Sakit Siloam yang berada di Jalan Pom 9 Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang pada Senin (4/7/2022) malam, membuat puluhan pasiennya harus di ungsikan di halaman parkir.

Dari pantauan tvOnenews.com terlihat, puluhan keluarga pasien dan pasien berada di halaman parkir RS Siloam Sriwijaya yang tampak cemas pasca kebakaran yang terjadi di ruangan poli rawat jalan.

"Untuk titik api sendiri kita belum tau spesifik, namun terjadi di ruangan poli rawat jalan yang saat itu dalam keadaan kosong, diduga api berasal dari kabel AC atau medis yang terbakar,"ujar Direktur RS Siloam kepada wartawan saat ditemui dilokasi kejadian, Senin (4/7/2022).
 
Setelah itu pasien yang berada di sekitar ruangan TKP dievakuasi oleh para perawan dan petugas medis ke halaman parkir.
 
"Awalnya perawat kita yang liat kepulan asap dari dalam ruangan. Disitulah Potrait kita lakukan dengan memanggil semua petugas pemadam kebakaran,"Jelasnya. 
 
Dari keterangannya, sejumlah pasien sakit sedang sudah di evakuasi ke halaman parkir. Dan hingga kini api sudah mulai padam serta beberapa pasien mulai masuk ke ruangannya masing - masing. (srl/ade)
 
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral