Leher Seorang Petani di Aceh Timur Ditebas Begal, Sepeda Motor Milik Korban Raib Dibawa Kabur.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ilham

Leher Seorang Petani di Aceh Timur Ditebas Begal, Sepeda Motor Milik Korban Raib Dibawa Kabur

Rabu, 6 Juli 2022 - 16:22 WIB

Aceh Timur – Seorang petani Desa Blang Seunong, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, diduga menjadi korban pembegalan oleh pelaku yang berinisial Z (17)  warga kecamatan setempat Selasa (5/7/2022) sekira pukul 20.30 WIB. Akibatnya Korban Muhammad (23), mengalami luka serius di bagian leher belakang.

Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan mengatakan benar adanya peristiwa tersebut dan pihaknya telah mengantongi identitas pelaku.

“Semalam sekitar pukul 19.30 WIB korban dihubungi oleh pelaku untuk menjemputnya dengan sepeda motor di rumah pelaku berinisial Z (17) warga Desa Suka Damai, Aceh Timur  selanjutnya pelaku Z meminta korban untuk mengantarkannya ke Desa Pantee Rambong di Kecamatan tersebut setiba  di TKP Pelaku Z meminta korban untuk berhenti dengan alasan ingin membuang air besar dengan menuju ke semak-semak,” ungkap Kapolsek Iptu JM Tambunan pada tvonenews.com rabu, (6/7/2022.)

Selang beberapa menit kemudian tanpa sepengetahuan korban tiba-tiba dari arah belakang pelaku membacok tengkuk leher korban dengan sebilah parang sehingga korban terjatuh sehingga korban langsung lari dalam kondisi terluka parah dengan berteriak meminta bantuan dengan mendatangi rumah warga.

“Akibat dari peristiwa tersebut Muhammad mengalami luka serius dan dirawat di Puskesmas setempat. Sementara pelaku Z, masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),” pungkasnya.

Dari aksi kejahatan tersebut pelaku membawa kabur sepeda motor korban dan 1 unit ponsel milik korban. (Izr/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral