Korban Marhudi Saat Tertimpa Tiang Listrik yang Roboh di Kabupaten Lahat.
Sumber :
  • tim tvone/Ahmad Yudiansyah

Memilukan, Hendak Pergi Kerja Tertimpa Tiang Listrik, Seorang Pegawai Bank BUMM di Lahat Tewas

Jumat, 8 Juli 2022 - 18:38 WIB

Lahat, Sumatera Selatan – Memilukan nasib seorang pegawai bank BUMN di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Pasalnya, pegawai tersebut yang merupakan sekuriti sedang mengendarai sepeda motor tewas tertimpa tiang listrik yang roboh, saat ia hendak pergi kerja.

Hal itu diungkapkan Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK melalui Kasubsi Penmas Polres Lahat Aiptu Lispono kepada tvonenews.com, Jumat (8/7/2022). Ia jelaskan kejadian tersebut terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di perbatasan Desa Jati dan Desa Kuba, Kabupaten Lahat.

“Jadi kejadian tersebut bermula saat korban Marhudi Heriansyah (44) warga Desa Kuba, yang hendak berangkat bekerja menuju Kota Lahat dengan mengendarai sepeda motor Supra Nopol BG 5821 EI. Namun, saat tiba di TKP, sebuah pohon yang berada sisi kiri jalan tumbang dan mengenai tiang listrik yang berada di dekatnya. Korban yang kebetulan tengah melintas di TKP langsung tertimpa tiang listrik hingga terkapar di tengah jalan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, ia katakan, korban dinyatakan tewas dan langsung dilakukan evakuasi ke RSUD Lahat. Sementara itu, pihak kepolisian hingga kini sudah melakukan koordinasi dengan petugas jaringan listrik untuk melakukan evakuasi terhadap tiang listrik yang menutupi badan jalan.

Pihak kepolisian juga mengimbau agar para pengendara selalu waspada dan berhati-hati saat melintas di sekitar lokasi kejadian. Mengingat di sekitar lokasi masih banyak terdapat pohon besar yang sewaktu-waktu dapat roboh.

"Tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian saat berkendara, apalagi saat akan melintas di sekitar lokasi. Tidak menutup kemungkinan akan terjadi kembali hal yang sama,mengingat di sepanjang jalan sekitar lokasi kejadian banyak pohon besar yang sewaktu waktu dapat roboh kembali," Imbau Aiptu Lispono. (Ayh/Aag)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral