Akibat Sikok Bagi Duo Viral, Penyanyinya Berurusan dengan BNN, Ternyata Ini Arti Lagunya.
Sumber :
  • Screenshot dari akun TikTok csstudio.padangguci

Akibat Lagu Sikok Bagi Duo Viral, Penyanyinya Berurusan dengan BNN Lubuklinggau, Ternyata Ini Arti Liriknya

Jumat, 8 Juli 2022 - 22:38 WIB

Lubuklinggau, Sumatera Selatan – Baru-baru ini lagu bertajuk Sikok Bagi Duo menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, lagu tersebut viral di media sosial (medsos) TikTok.

Bahkan beredar kabar di medsos TikTok, panyanyi lagu Sikok Bagi Duo Meli Dedi, harus berurusan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Lubuklinggau.

“Viralnya lagu Sikok Bagi Duo di TikTok yang dinyanyikan Meli Dedi menjadi sorotan BNN Lubuklinggau hari Kamis (7/7/2022). Di BNN Lubuklinggau, Meli Dedi juga diperiksa urine-nya dan hasilnya negatif,” tulis pemilik akun medsos TikTok csstudio.padangguci seperti yang dikutip tvonenews.com, Jumat (8/7/2022).

Selain itu, pemilik akun medsos tersebut menjelaskan, maksud kedatangan Dedi Meli ke BNN Lubuklinggau juga untuk menjelaskan maksud arti dari lagu Sikok Bagi Duo yang viral tersebut. Dedi Meli sendiri mengartikan lagu Sikok Bagi Duo, yakni makan dibagi-bagi dengan temannya.

“Kalau Sikok Bagi Duo artinya petai bagi duo, roti bagi duo untuk anggota ayuk,” tulis pemilik akun medsos TikTok csstudio.padangguci.

Tak hanya sampai situ saja, penyanyi bertajuk Sikok Bagi Duo ini juga sudah melakukan klarifikasi di depan awak media dan meminta maaf ke publik.

Untuk diketahui sebelumnya, lagu Sikok Bagi Duo ini menjadi perbincangan warganet hingga viral di medsos TikTok karena artinya yang menuai kontroversial di Lubuklinggau. Sebab, arti Sikok Bagi Duo yang dikutip dari akun medsos TikTok csstudio.padangguci, ialah ajakan negatif pakai narkoboy.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral