Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan saat Menyerahkan Hewan Kurban.
Sumber :
  • tim tvone/Syaren

Bupati Taput Serahkan 3 Hewan Kurban ke Tokoh Agama: Mari Saling Menghormati dan Mengasihi

Sabtu, 9 Juli 2022 - 17:33 WIB

Tapanuli Utara, Sumatera Utara - Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan menyerahkan tiga (3) hewan kurban kepada tokoh agama dan kaum muslimin dalam rangka Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah, di Pelataran Mesjid Syuhada Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, Sabtu (9/7/2022). 

"Penyerahan hewan kurban bagi keluarga besar umat muslim yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara ini dalam rangka perayaan Iduladha 1443 H," Kata Nikson Nababan

Ia berharap pada momentum Iduladha ini bisa mengajarkan nilai-nilai pengorbanan, ketulusan, dan keikhlasan bagi sesama. 

"Mari kita saling menghormati dan saling mengasihi, agar tercipta kedamaian, kesejahteraan dan kerukunan antar sesama umat beragama. Maka dengan demikian apabila pemerintah dan masyarakat bersatu rukun dan damai maka proses pembangunan akan berjalan ke arah masa depan yang lebih baik, dalam arti kesejahteraan rakyat akan meningkat," terang Nikson. 

Bahkan ia juga mengajak masyarakat Taput untuk menjadi bagian dari proses pembangunan bangsa yang optimis, bangsa yang rukun dan bangsa yang bekerja keras untuk mengejar dan mencapai visi misi Kabupaten Tapanuli Utara yang lebih baik.

“Kami ucapkan kepada saudara umat muslim semuanya selamat merayakan Iduladha," ucapnya. 

‌Semantara itu, Ketua Panitia Kurban, Henrianto Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Taput karena telah menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat umat muslim Kabupaten Tapanuli Utara pada perayaan Iduladha 1443 H tahun ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral